Soft Opening Eka Oto, Diler Resmi Tata Motors

PEKANBARU (RiauInfo) – PT Eka Oto Sejahtera (Eka Oto), diler resmi kendaraan Tata Motors di Pekanbaru, pada hari ini –Sabtu 14/2/2015– secara resmi diluncurkan dan mengumumkan mulai memasarkan produknya.

Soft Opening ini diselenggarakan bersamaan dengan perayaan tercapainya penjualan secara nasional 1000 unit produk Tata Motors di Indonesia.

Eka Oto, perusahaan yang telah berpengalaman memasarkan produk otomotif di Pekanbaru menyatakan bangga bisa memasarkan merek global asal India itu.

“Tata Motors memiliki varian produk yang luas, dari yang terkecil hingga yang besar,” ujar Fiora Evi, Sales Manager Eka Oto. “Kami yakin pasar Riau akan menerima dengan baik produk Tata Motors, khusunya Tata Vista, Safari Storme dan Tata Aria di segemen penumpang, dan Tata Super Ace, pick up 1400cc diesel, Tata Xenon Rx dan Tata Ace Ex2 700cc diesel, sebuah kendaraan niaga mini”.

Evi menambahkan, Eka Oto menyambut baik dan positif pada Tata Ace Ex2 yang September 2014 lalau diluncurkan di Jakarta oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia. Ia percaya Tata Ace Ex2 yang membidik konsumen UKM dan usahawan perkebunan ini akan mengubah persaingan di pasar kendaraan niaga dan akan membentuk segmen baru di kelasnya.

Saat ini Eka Oto berlokasi di Jalan Riau No. 65 Pekanbaru. Dalam waktu dekat, Eka Oto akan membangun diler Tata Motors lagi di Jalan Siak 2. “Fasilitas serta luas lahan dan bangunan nantinya akan lebih luas, megah dan mewah. Saat ini pembangunan fasilitas tersebut tengah dilakukan dan akan segera dilakukan Grand Opening fasilitas diler Eka Oto di Jalan Siak 2”, tambah Evi.

Bicara target penjualan, Evi menjelaskan, prioritas Eka Oto saat ini bukan target penjualan, tapi promosi serta sosialisasi merek dan produk Tata Motors di Pekanbaru melalui kegiatan promosi dan presentasi ke perusahaan besar di Riau yang tentunya akan didukung penuh oleh TMDI selaku APM Tata Motors di Indonesia.

TMDI adalah full subsidiary Tata Motors Ltd yang telah resmi memasarkan kendaraan merek Tata Motors di Indonesia sejak bulan September 2013. Dalam usianya yang baru 16 bulan, TMDI telah mencatat penjualan 1000 unit dan telah berada pada posisi 17 besar pasar otomotif Indonesia.

“Untuk masyarakat Pekanbaru yang ingin melakukan Test Drive atau informasi lengkap mengenai produk Tata Motors, datang langsung saja ke diler kami”, pungkas Evi.

anthonyhr: