Siswa SMP Diperkosa Ayah Tiri Hingga Melahirkan

578 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Li (17) salah seorang siwwa SMP Kijang, Kepri, hanya bisa menaratapi nasibnya yang telah hamil akibat diperkosa. Ironisnya dia diperkosa ayah tirinya sendiri, yang seharusnya sebagai pelindung bagi dirinya.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Jumat (11/1) berjudul “Diperkosa Ayah Tiri Hingga Melahirkan“. Harian ini menyebutkan setiap habis menyetubuhi anak tirinya, M Dahlan, si ayah bejat itu selalu mengancam korban bila mengadukannya ke orang lain.

Gerhana matahari yang akan terjadi hari ini dan diperkirakan akan terlihat di Pekanbaru pukul 14.00 hingga 16.00 Wib nanti menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini. Dalam berita berjudul “Siang Ini, Gerhana Terlama” disebutkan gerhana ini hanya bisa dilihat lewat alat bantu.

Rapat lintas komisi D DPRD Riau yang menghadirkan pihak Pemprov Riau, Kamis (14/1) di geadung DPRD Riau, terkait Semenanjung Kampar, menghasilkan kesepakatan bahwa persoalan Semenanjung akan dibahas lebih lanjut dengan membentuk Pansus. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Semenanjung Kampar Di-Pansus-kan”.

Mantan Wapres Jusuf Kalla memenuhi panggilan Pansus Angket Centruy DPR RI, Kamis (14r/1). Dalam pemeriksaan itu Yusuf Kalla mengaku pernah menerima curhat Sri Mulyani yang merasa telah ditipu oleh BI. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Kalla: Sri Curhat Ditipu BI“.

Setelah mengegerkan jagad dunia hukum Indonesia, aktor utama dalam rekaman yang diputar Mahkamah Konstitusi (MK) Anggodo Widjojo, kini tidak bisa bebas bergerak lagi. Usai diperiksa KPK kemaren, Anggodo langsung ditahan di LP Cipinang. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Anggodo Ditahan“.

Headline Riau Pos hari ini tentang gempa Haiti yang ternyata benar-benar dahsyat. Korban tewas akibat gempa berkekuatan 7,0 SR itu diperkirakan mencapai angka lebih dari 100 ribu jiwa. Berita ini berjudul “100 Ribu Mayat Bergelimpangan“.(ad)

Posting Terkait