Sinyal “Star One” Makin Menghilang di Rejosari

604 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Persaingan ketat antar operator seluler tampaknya belum memotivasi Indosat lebih meningkatkan pelayanannya. Bahkan khusus untuk pemakai internet dengan koneksi menggunakan “Star One” sinyalnya makin lama makin loyo di sejumlah tempat di Pekanbaru.

Bahkan pada Rabu (28/5) padi sinyal “Star One” hanya terdapat 1 titik di sekitar Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Padahal sebelumnya masih lumayan bagus, berkisar antara tiga sampai empat titik.

Makin loyonya sinyal “star one” yang tertangkap di wilayah ini menyebabkan koneksi internetnya juga jadi sangat lelet. Bahkan tidak jarang saat online, tiba-tiba saja eror alias disconecting. Hal ini jelas sangat dikeluhkan oleh para pelanggan.

Zackie (39) salah seorang pengguna jasa internet “star one” mengaku sangat terganggu dengan kondisi tersebut. “Pagi-pagi saya harus mengirim data ke kantor dengan menggunakan email, tapi karena lelet terus, pengiriman jadi tertunda,” ujarnya.

Sialnya, menurut dia, warnet yang ada di sekitarnya hanya buka mulai pukul 08.00 Wib keatas. Sedangkan data yang harus dikirimnya paling lambat pukul 07.00 Wib sudah harus sampai di kantor di Jakarta. “Makanya pagi ini saya benar-benar stres dibuatnya,” tambah dia kesal.(Ad)

Posting Terkait