Simpang Balam Ujung-Pembangunan Rawan Kecelakaan

881 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jalan Balam Ujung-Pembangunan, tepatnya dipersimpangan ada jembatan yang menghubungkan kedua jalan tersebut rawan kecelakaan. Hal ini dikarenakan cukup sempitnya kedua jalan tersebut ditambah dengan pepohonan dan pagar warga yang menutupi pemandangan simpang empat itu.

Menurut keterangan warga Balam yang tidak mau disebutkan identitasnya ini, kecelakaan baik roda dua dan roda empat kerap sekali terjadi. Bahkan dua hari terakhir ini sudah ada dua kali terjadi kecelakaan.

Kecelakkan dua hari berturut ini tidak begitu parah. Hanya luka-luka saja. Seperti yang terjadi semalam, mobil Kijang dan sepeda motor. Mobil Kijang yang tidak disebutkannya berapa nopolnya dari arah Nangka lalu masuk Pembangunan, tiba dipersimpangan ada seorang perempuan memakai Honda Revo dari Balam Ujung.

“Mungkn karena tidak penglihatan terbatas karena simpang ini tertutup pepohonan dan pagar warga, akhirnya tabrakan. Tapi tidak parah, hanya luka-luka saja,” terangnya kepada RiauInfoJumat (4/4).

Karena itu ia berhapap agar jangan sampai kejadian ini terus berulang, sebaiknya kepada pihak terkait untuk meninjau kembali keberadaan pemukiman warga di setiap seperti pepohonan atau pun pagar. (muchtiar)

Posting Terkait