Silaturrahmi Tokoh Masyarakat dan Pemprov Riau Bicarakan Persiapan PON

508 views
PEKANBARU (RiauInfo): Pertemuan tokoh masyarakat Riau di kediaman Bapak Tenas Effendi Jumat malam (21/1) yang dimulai pukul 20.00 wib membicarakan isu terkemuka saat ini yang ada di masyarakat dan pemerintahan serta kesiapan pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi PON ke XVIII 2012 di prov riau.

Pada pertemuan ini dihadiri bapak Gubri, wagubri, Ketua DPRD, Muspida Prov Riau, Bpk tennas, Bpk Rivaie Rachman, T Lukman Jaafar, Suwardi Ms, Rahman Daud, A Makahamid, Aliar kampar, Fadlah sulaiman, serta para tokoh masyarakat lainnya yang tdk dapat di sebutkan satu persatu.

Pertemuan ini dibuka dengan segala hormat bahwa pertemuan ini sama sekali tidak ada mengandung unsur politik dan golongan. dimana pertemuan ini mengutamakan silaturahmi yg diwajibkan bagi umat muslim untuk saling menghormati dan m,enghargai antara satu sama yg lain.

Bapak Tennas dalam Pembukaan katanya mengatakan seorang pemimpin dapat diibaratkan bagaikan Kayu besar ditengah padang rumput yang rimbun daunnya untuk tempat berteduh, kuat dahannya untuk tempat bergantung, kokoh batangnya untuk tempat bersandar dan besar akarnya untuk tempat bersila. inilah yang dimaksudkan hubungan pemerintah antara fungsi dan tanggung jawab dengan rakyatnya.

Acara ini akan terus berlanjut demi menjaga hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan rakyatnya dan dinamika yang sangat cepat yang dilakukan pemerintah melalui otonomi dan para pengusaha dengan investasinya yang mana membuat percepatan pembangunan baik di kab kota serta provinsi pada umumnya.

Pertemuan ini jg membicarakan permasalahan yang sedang dihadapi tentang kemiskinan, pembangunan Fly over, Persiapan menghadapi PON Ke XVIII dan tentang isu2 terhangat dewasa ini.(ad/rls)

Posting Terkait