SIARAN PERS DPP PDI PERJUANGAN Jelang Rakernas, Puan Maharani Gelar Ramah Tamah dengan Wartawan

561 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua Panitia Nasional Rakernas IV PDI Perjuangan, Puan Maharani, beserta para panitia dan pendukung penyelenggaraan Rakernas dijadwalkan untuk menggelar ramah-tamah serta makan malam dengan para wartawan peliput Rakernas IV di lokasi penyelenggaraan, di Posko Puan Maharani, Jl Bhayangkara No. 45, Solo, Jawa Tengah, pada pukul 19.00 malam ini, Minggu (25/1). 

Menurut rencana, selain makan malam, Puan Maharani yang juga calon anggota DPR RI dari daerah pemilihan V Jawa Tengah ini juga akan memberikan informasi mengenai persiapan-persiapan akhir, sekaligus guna memperoleh masukan-masukan dari kalangan pers di Solo dan sekitarnya tentang penyelenggaraan Rakernas IV.

Puan Maharani yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan bidang Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat ini menjelaskan, informasi-informasi seputar Rakernas tersebut menjadi penting artinya agar para wartawan yang juga akan meliput jalannya penyelenggaraan Rakernas IV ini dapat memperoleh gambaran yang lengkap, dan masyarakat luas pun akan mendapat informasi yang lebih jelas.

Karena, lanjut mbak Puan, demikian cucu Proklamator RI, Bung Karno, ini akrab disapa, dalam Rakernas IV ini PDI Perjuangan juga akan menghasilkan keputusan-keputusan penting yang kemudian akan memiliki pengaruh luas terhadap kehidupan politik Indonesia menjelang Pemilu 2009.(ad)

Posting Terkait