Siap Laksanakan Proyek Sapi K2I dengan Baik

696 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kepala Dinas Peternakan Provinsi Riau, Raja Erisman, mengatakan siap menjalankan proyek Sapi K2I dengan baik. Hal ini hanya satu tujuan yang akan dihadapi untuk mengentaskan kemiskinan di Riau. 

“Saya akui tugas ini memang berat, tetapi ini harus tetap kita jalankan. Dimana proyek sapi K2I dapat pula membantu masyarakat kecil dalam meningkatkan kesejahteraan mereka,” Ungkap Raja Erisman kepada RiauInfo, Rabu (20/6).

Menurutnya, ditahun 2007 ini proyek sapi K2I berkisar 1.200 sapi. Dengan anggaran sebesar Rp14 miliar. Proyek Sapi K2I ini dapat pula membuat masyarakat kecil memiliki peluang kerjas yang besar.

Maksdunya, dengan adanya proyek sapi K2I ini, masyarakat dapat dididik langsung untuk mengembangkan secara tradisional. Seperti dapat menjual langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam hal pengawasan, Erisman menyatakan bahwa pengawasan tetap perlu
untuk kelancaran pelaksanaan proyek. Bahkan ia berjanji akan sering turun ke lapangan guna melaksanakan kontrol tersebut.

“Sekarang kita mempunyai pola khusus untuk terlebih dahulu melihat dan memantau daerah mana yang akan terpilih. Kita tak ingin asal memilih daerah, kalau toh ternyata daerah lain yang cocok,” katanya mengakhiri. (dowi)

 

Posting Terkait