Setiap Libur dan Akhir Pekan Hotel-Hotel di Pekanbaru Selalu Full

721 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Siapa bilang tingkat hunian hotel di Pekanbaru rendah? Buktinya setiap akhir pekan dan tanggal merah hotel-hotel di kota ini selalu full. Setiap tamu yang ingin menginap di Pekanbaru harus jauh-jauh hari memboking kamar, kalau tidak jangan menyesal tidak dapat kamar hotel.

Kondisi itu dialami Maisinta (24) warga Jalan Hangtuah Pekanbaru yang Sabtu (9/2) besok akan kedatangan tamu dari Bandung. Sebelum tamunya datang, dia terlebih dahulu mencari kamar hotel untuk tempat menginanya. Namun sudah sejumlah hotel yang didatanginya selalu sudah full boking.

Hotel-hotel yang dihubunginya antara lain Hotel Sri Indrayani, Hotel Anom, Hotel Rauda,Hotel Pelangi dan sebagainya. “Saya jadi bingung sendiri. Sebab sebelumnya saya tidak mengira hotel-hotel di Pekanbaru selalu penuh setiap akhir pekan. Ternyata sampai saat ini saya belum mendapatkan kamar untuk tamu saya itu,” ungkapnya.

Memang dia belum berani mendatangi hotel-hotel bintang 4 atau bintang 5 di kota ini, karena anggaran untuk menginap tamunya itu terbatas. “Saya baru menanyakan ke hotel bintang dua ke bawah. Tapi kalau nanti tidak juga dida

Posting Terkait