Sesepuh Pers: Asal Jauh Dari Masalah, Kita Dukung

581 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ramai-ramai bicara soal pemimpin Riau mendatang yang akan bertarung di Pilkada 2008 ini, sesepuh pers Riau Moeslim Kawi tidak banyak komentar. Beliau hanya menegaskan prinsip pribadi atas dukungannya kepada calon yang pantas.

“Secara pribadi saya hanya mendukung calon yang bebas dari berbagai masalah. Sekarangkan banyak masalah di Riau ini. Asal jangan terlibat masalah, saya akan dukung,”ujar Moeslim Kawi saat menjawab RiauInfo di kediamannya, Selasa (10/06), Pekanbaru.

Masalah yang dimaksud Moeslim menjadi penghalang dukungannya terhadap seorang pemimpin secara umum hanya soal KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) yang selama ini menjadi penyakit turunan dalam pemerintahan.

Menjawab pandangan atau selera masyarakat Riau terhadap pemimpinnya saat ini, Moeslim mengatakan tidak mudah untuk membaca selera publik saat ini. Karena keran reformasi yang terbuka saat ini telah membentuk kecerdasan masyarakat terhadap pilihan mereka.

Apalagi dengan sistim pilih langsung bagi Pilkada yang telah diterapkan pemerintah RI saat ini. Moeslim berharap pemimpin Riau pilihan masyarakat nantinya akan menjalani jabatannya sebagai amanah serta pengabdian kepada rakyat dan jauh dari kepentingan segelintir orang saja.(Surya)



Posting Terkait