Seribu Bunga Akan Semarakkan HUT Pekanbaru

698 views

PEKANBARU (RiauInfo) – HUT ke-223 Pekanbaru yang jatuhnya tanggal 23 Juni mendatang akan disemarakkan pembagian seribu bunga kepada masyarakat Pekanbaru. Bunga itu langsung diberikan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah di depan Kantor Walikota Pekanbaru. 

Acara pemberian seribu bunga kepada warga kota itu sendiri akan dilakukan pagi hari sebelum dilaksanakannya Sidang Paripurna Khusus HUT ke-223 Kota Pekanbaru yang digelar DPRD Pekanbaru. Bunga-bunga itu akan dibagikan kepada setiap warga yang melintas di jalan depan Kantor Walikota Pekanbaru.

Pembagian seribu bunga itu dimaksudkan untuk menggugah masyarakat agar merasa memiliki kota Pekanbaru. Bila masyarakat sudah merasa memiliki kota ini, maka dengan sendirinya akan berusaha menciptakan kota ini lebih tertib, indah, asri dan sebagainya.

Selain membagikan seribu bunga itu, HUT ke-223 Kota Pekanbaru ini juga akan diperingati dengan berbagai acara loainnya, seperti donor darah, sunatan massal, gotong royong, fogging, dan beberapa acara yang bernilai positif bagi masyarakat banyak.

Sedangkan malam hiburannya digelar berbagai bentuk kesenian, termasuk pula mengundang artis serba bisa ibukota, Dorce Gamalama dan penyanyi dangdut Gita KDI. Diperkirakan puluhan masyarakat Pekanbaru akan larut dalam malam hiburan tersebut.(Ad)

 

Posting Terkait