Seratus Keder Perempuan PKS Datangi Rumah Warga

628 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seratus kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) datangi rumah-rumah warga di tiga kecamatan Kota Pekanbaru, antaranya Sukajadi, Marpoyan Damai dan Payung Sekaki Minggu (26/10). 

Menurut Ketua Aksi Politik dan Media Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Pekanbaru, Yusriadi hal ini dimaksudkan untuk mensosialisikan caleg-caleg PKS yang akan maju pada pemilu legislatif mendatang termasuk rencana pencalonan presiden dari PKS, Hidayat Nurwahid. Selain itu ada juga menyampaikan visi misi kini dan mendatang, yang telah dilakukan PKS serta meminta masukan dari warga.

Jika memang aspirasi tersebut bagus, kita akan terima dan akan menjadikannya pada planing ke depan. Salah satunya adalah adanya usulan warga meminta hak buruh juga diperjuangkan. Hal itu langsung kita bicarakan dan menjadikannya pada salah satu prioritas kita, ujarnya.

Yusriadi yang juga Caleg dari Dapil I Pekanbaru dengan nomor urut 2 ini menambahkan, setiap satu orang kader perempuan harus mendatangi 50 rumah. Maka jika 50 rumah saja didatangi satu orang, berarti dikalikan 100 (kader perempuan) maka ada 5000 rumah yang berhasil didatangi.

Sebelumnya, mereka telah dibekali berbagai pengetahuan seperti ilmu psikologi, menghadapi massa dan sebagainya.

Langkah ini menurutnya, sangat efektif dan mengena sasaran secara langsung dari pada membuat baleho, brosur yang belum tentu menjadi perhatian. (muchtiar)



Posting Terkait