Septina Resmikan Posyandu Toyyibah Peresmian Posyandu

696 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah membuka pasar murah, Septina dan rombongan melanjutkan kegiatan peresmian Posyandu Toyyibah Muslimat NU di Kompleks Perumahan Widya Perdana Lestari sekitar 300 meter dari lokasi pasar murah.

Kali ini Septina bertindak atas nama Ketua TP PKK Riau. Hadir pada kesempatan itu, tokoh perempuan Riau Hj Rosnaniar, anggota DPRD Riau Hj Iwa Sirwani Bibra, Ketua PW Muslimat NU Dinawati SAg, pengurus dan anggota organisasi perempuan lainnya seperti Hj Sri Wahyuni, drh Rondang dan lain sebagainya.

Pada kesempatan itu, Ketua PW Muslimat Nu Riau, Dinawati SAg menjelaskan, Posyandu Toyyiban ini merupakan salah satu Posyandu milik Muslimat Nu yang sudah berdiri sedangkan yang lainnya masih dalam proses. ”Harapan kita dengan adanya Posyandu ini warga akan mendapat penyuluhan kesehatan,” katanya.

Sedangkan Ketua TP PKK Riau Dra Hj Septina Primawati Rusli MM menjelaskan, Posyandu merupakan garda terdepan bagi masyarakat terutama anak-anak. ”Setelah ini diresmikan, hendaknya tempat ini bisa ditindaklanjuti dengan Pos PAUD.

Oleh karena itu, kader-kader Posyandu harus tahu bagaimana merawat anak,” katanya. Septina juga menyerahkan bantuan sebesar Rp3 juta dan beberapa buku.(ak)

Posting Terkait