Sepanjang Sabtu Cuara di Pekanbaru Berubah-Ubah

585 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sepanjang Sabtu (19/1) ini cuaca di Pekanbaru tidak menentu alias selalu berubah-ubah. Pagi hari cuaca sempat cerah, namun kemudian secara mendadak berubah menjadi hujan rintik-rintik. Lalu tidak lama kemudian berubah lagi jadi terik dan gerah, dan berubah lagi menjadi hujan.

Kondisi cuaca yang tidak menentu ini dikeluhkan para ibu rumah tangga yang menjemur pakaiannya di luar rumah. Sebab mereka menjadi repot karena harus membangkit dan menjemur pakaiannya secara berulang-ulang. Saat hujan turun mereka membangkit pakaiannya, dan ketika mulai cerah mereka menjemur lagi pakaiannya.

Evi (31) salah seorang warga Jalan Kampar Pekanbaru mengaku sepanjang hari ini sudah 3 kali menjemur dan membangkit pakaiannya. “Rasanya repot sekali begitu. Tapi bagaimana lagi, kalau pakaian tidak segera dijemur, tidak akan kering. Tapi kalau dibiarkan berjemur terus, bisa basah kuyup karena hujan,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Nuri Lestari warga Jalan Hang Tuah Gang Sentosa Pekanbaru. Dia juga mengaku sudah beberapa kali menjemur dan membangkit lalu menjemur lagi pakaian hasil cuciannya. “Iya beginilah kalau cuaca sering berubah-rubah, kita jadi mendapat pekerjaan tambahan,” ungkapnya lagi.(Ad)

 

Posting Terkait