SEORANG WANITA COBA TERJUN DARI LANTAI TUJUH

698 views
news180Pekanbaru – Suasana Kota Pekanbaru tepatnya di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru Jumat (12/1) petang heboh, seorang wanita yang diduga stress berusaha bunuh diri dengan mencoba terjun bebas dari lantai tujuh sebuah bangunan yang belum siap dikerjakan. Ribuan masyarakatpun menyaksikan upaya penyelamatan yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

Informasi yang dihimpun Riauinfo dari lokasi kejadian persisnya disamping gedung RRI Pekanbaru menyebutkan, wanita yang juga tunawicara itu naik ke lantai tujuh bangunan sekitar pukul 14:00 WIB, namun masyarakat tidak menduga kalau ia berniat terjun dari bangunan. Akan tetapi beberapa masyarakat melihat gelagat yang aneh dari wanita ini, ia berdiri dipinggir gedung dan berusaha terjun, namun tidak dilakukannya.

Melihat hal itu, beberapa orang wargapun melaporkan kepada aparat kepolisian dari Polsek Kota
Pekanbaru, beberapa orang petugas kepolisian mendatangi lokasi dan membujuk wanita itu dengan berbagai cara. Hampir lima jam personil kepolisian membujuk wanita itu dengan berbagai cara, namun yang bersangkutan tetap tidak mau ia berusaha terjun, namun niatnya terjun kembali ia batalkan.

Petugaspun mendatangkan seorang wanita ahli bahasa tunawicara, namun usahanya untuk membujuk wanita itu tetap tidak membuahkan hasil. Sekitar pukul 18:00 WIB seorang anggota polisi berhasil menyelamatkan wanita tersebut, setelah ia berhasil menangkap dan mendorong wanita itu ke tengah bagian bangunan.

Usaha percobaan bunuh diri itu pun berhasil digagalkan, masyarakat yang menyaksikan hal itu
bertepuk tangan dan mengucapkan syukur Alhamdulillah. Wanita itupun langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan dengan satu unit mobil Ambulance.

 

Posting Terkait