Senin Besok, KPU Akan Umumkan Kekayaan Calon Gubernur

582 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau Senin (11/8) besoj akan mengumumkan kekayaan yang dimiliki tiga pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Saat ini KPU Riau sudah selesai melakukan verifikasi berkas harta kekayaan ketiga pasangan itu. 

Sesuai dengan permintaan dari pihak KPU, ketiga pasangan calon Gubernur yang kekayaannya akan diumumkan itu akan menghadirinya. Mereka adanya pasangan Chaidir-Suryadi Khusaini (CS), Rusli Zainal-MAmbang Mit (RZ-MM) dan Thamsir Rahman – Taufan Andoso (TAMPAN).

Anggota KPU Riau H Makmur Hendrik kepada wartawan di Pekanbaru mengatakan pengumuman daftar kekayaan calon gubernur Riau itu akan dilakukan di Kantor KPU Riau, Jalan Gajah Mada Pekanbaru pada pukul 09.00 Wib.

Setelah daftar kekayaan tersebut diumumkan di kantor KPU selanjutnya akan dipublikasi di media massa, baik cetak maupun elektronika. Tujuannya agar masyarakat Riau mengetahui berapa jumlah kekayaan harta yang dimiliki setiap pasangan calon.

Selain mengumumkan daftar kekayaan pasangan calon gubernur Riau, KPU juga akan mencabut undian untuk zoma kampanye masing-masing calon. “Moment ini sangat penting, makanya ketiga pasangan calon kita wajibkan untuk hadir,” ujarnya.(Ad)

 

Posting Terkait