Senam, M Tri Saputra Sabet Medali Perak

583 views

PEKANBARU: Salah satu atlet putra Riau pada cabang olahraga (cabor) senam yakni M Tri Saputra hanya mampuh meraih medali perak dengan perolehan nilai 78.600 pada pertandingan di nomor all roaund dengan nilai beda tipis atas atlet DKI Jakarta Enriadi dengan total nilai 79.650 yang meraih medali emas pada nomor tersebut sedangkan diposisi ketiga berhasil ditempati oleh Agus Adi Prayoko atlet putra Jawa Timur dengan prolehan nilai 78.400.

Menurut pelatih senam Riau, salni saat dijumpai Rakyat Riau, Senin (10/09) di venue senam komplek Sport Center Rumbai hasil tersebut sebenarnya tidak sesuai dengan yang diharpakan. ” Kita sangat menyayangkan hasil ini sebenarnya. tadi memang ada kesalahan yang dilakukan pada atlat palang sejajar dan palang tunggal. Persaingan tadi memang cukup berat dengan mempertandingan semua alat jadi cukup menguras banyak tenaga,” paparnya.

Salni berharap kedepanya para pengurus olahraga senam Riau kemnbali memfokuskan dan mampuh untuk memikirkan dan meningkatkan prestasi para atletnya. ” Kita berharap tentunya kedepan ini kepada seluruh pengurus untuk membuka mata dan melihat untuk mempersiapkan dan meningkatkan prestasi para atlet,” harapnya.
a
Seperti diketahui pada Sea Games di Palembang Sumatra Selatan M Tri berhasil meraih medali emas. Namun, dengan hasil yang hanya mampuh merebut medali perak belum bisa dikatalkan menurun prestasinya sebab pada nomor all round ini mempertandingkan banyak peralatan.” Tri belum bisa dikatakan menurun sebab dinomor ini mempertandingkan berbagi peralatan seperti, palang sejajar, palang tunggal, gelang-gelang dan beberapa peralatan lainya,” ujarnya. (rls)

Posting Terkait