SEMUANYA HANYA OMONG KOSONG PLN Tetap Lakukan Pemadaman Saat Tarawih

568 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Janji PLN Riau-Kepri tidak akan melakukan pemadaman saat umat Islam beribadah di bulan Ramadhan ternyata gombal besar saja. Buktinya baru saja malam Ramadhan pertama, PLN melakukan pemadaman listrik saat umat Islam menunaikan tarawih.

Berdasarkan pengamatan RiauInfo Jumat malam (21/8), pemadaman listrik yang terjadi saat umat Islam sedang menunaikan sholat tarawih itu antara lain di Jalan Nangka, Jalan Rokan, sebagian Jalan Tanjung Datuk dan Jalan Sumbersari.

Akibat pemadaman listrik itu, seluruh mesjid dan mushollah yang jemaahnya sedang menunaikan sholat Tarawih langsung gelap. “Jangankan bisa langsung tadarus, sholat Tarawih saja terganggu akibat pemadaman listrik,” ungkap Nurleli, salah seorang jemaah.

“Saya tidak habis pikir, kenapa pihak PLN tidak punya toleransi sedikitpun kepada umat Islam yang sedang menunaikan ibadah di bukan Ramadhan ini. Tolong, jangan pancing amarah masyarakat banyak,” ungkap dia dengan nada tinggi.

Hal yang sama juga diungkapkan Syahril, warga Jalan Sumbersari yang merasa sangat kesal karena sholat Tarawihnya terganggu akibat pemadaman listrik. “Ini benar-benar sangat keterlaluan. Kita harus bertindak agar PLN tidak semena-mena lagi,” ujarnya emosi.(ad)

Posting Terkait