Sempat Ditunda, Nomor Tanding Precesion Kembali Digelar

615 views

PASIR PENGARAIAN- Setelah sempat terjadi penundaan, nomor tanding pada precesion landing (Ketepatan mendarat) akibat cuaca, pada Selasa (11/9) pagi, kembali digelar. Selain mengelar pertandingan nomor ketepatan mendarat, pada pertadingan hari kedua juga diperlombakan lanjutan lomba lama waktu terbang.

Ketepatan medarat sempat mengalami penundaan, akibat rusaknya landasan pendaratan akibat hujan lebat, yang mengguyur Rohul dalam tiga hari pertandingan. Dinomor ketepatan mendarat cabor terbang layang di Bandara Tuanku Tambusai, dipertandingkan pada dua kelas lomba ketepatan mendarat di nomor perseorangan putra putri group 1 yang seharusnya dilaksanakan pada Senin (10/9) kemarin.

Pada kelas ketepatan mendarat, juga diperlombakan pada lanjutan pertandingan kelas (duration flight) dengan memperlomakan nomor perseorangan di group A ronde 2.

Dikatakan Ketua Panitia pelaksana Cabang Olahraga terbang layang PB PON Riau, Mayor Kes Aris menyatakan, untuk mengejar jadwal pertandingan yang banyak tertunda akibat cuaca buruk panitia berencana memadatkan jadwal pelaksanaan lomba yang sempat tertunda, seperti katagori precision landing perseorangan, dan di group putri A dan B Ronde 2, serta nomor ketepatan mendarat perseorangan putra group B ronde 2.

“Pelaksanaan pertandingan Senin kemarin, atlet-atlet dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, masih mendominasi lomba di nomor duration flight single seater berhasil meraih nilai tertinggi di nomor lomba putra putri,”ungkap Aris. (Hendra)

 

Posting Terkait