Semarak Dunia Si Kecil 2007 menghadirkan Power Rangers SPD

819 views
news1875PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah sukses mengadakan event Semarak Dunia Si Kecil tahun 2006 sebanyak 4 kali, InDiKa Kreasindo bersama-sama dengan Mal SKA kembali bekerja sama mengadakan acara ini selama 5 hari pada 15-19 Agustus 2007. Acara Semarak Dunia Si Kecil kali terasa istimewa karena menghadirkan Power Rangers SPD.

Menurut Ari, Project Manager InDiKa Kreasindo, selain menghadirkan Power Rangers, juga menghadirkan acara-acara yang dahulu pernah sukses, seperti lomba menggambar tokoh cerita anak, mewarnai ilustrasi buku cerita anak, lomba mendongeng bagi orang tua dan guru, pemilihan model cilik berbusana tokoh dongeng anak, dan permainan menarik lainnya.

Selain itu, masih menurut Ari, akan ada penampilan dari beberapa sekolah dan penampilan drum band anak. “Permainan ini kami desain seluruhnya untuk kebahagiaan anak-anak kita”, katanya.

Power Rangers SPD adalah tokoh cerita anak modern yang sangat digandrungi oleh anak-anak. Banyak atribut-atribut Power Rangers yang selalu dicari oleh anak-anak.

Pada acara Semarak Dunia Si Kecil ini, seluruh atribut Power Rangers bisa didapatkan di area pameran. “Seluruh anak-anak juga bisa foto bareng dengan tokoh kesayangan mereka”, lanjut Ari.

Kepada RiauInfo, Pimpinan InDiKa Kreasindo, Indah Wita, mengatakan bahwa mulai kemarin, Minggu (5/8) sampai dengan 16 Agustus 2007 pendaftaran sudah bisa dilakukan. “Untuk pendaftaran di Mal SKA kita akan standby mulai 9 Agustus, sebelum itu bisa mendaftar di Kantor Kita atau hubungi 0761-7016088”, katanya. (Tony)

 

Posting Terkait