Selangkah Lagi Pekanbaru Juara

731 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Selangkah lagi Tim Pekanbaru Juara, setelah berhasil menang tipis 1-0 atas lawannya Tim Siak dalam lanjutan babak semifinal Piala Chevron Junior Cup 2007 di Lapangan Sanggar Karyawan PT. CPI, Rumbai, Kamis (26/7). Satu-satunya gol Pekanbaru diciptakan Bonik Bochi pada menit ke-21. Pada partai penentu, Sabtu (26/7) mendatang, Pekanbaru ditantang Kampar yang sukses membantai Bengkalis dengan skor telak 3-0 (1-0).

“Syukur Alhamdulillah anak-anak dapat kembali memangkan partai kedua ini. Kemenangan ini sangat berarti bagi kita. Untuk itu, diharapkan para pemain jangan terlalu puas dengan hasil ini. Masih ada langkah yang akan kita tempuh. Mari kita sama-sama berdoa agar dipartai penentu ini kita dapat kembali menang,” ungkap Pelatih Pekanbaru, Yudi Hendri kepada RiauInfo usai pertandingan di Lapangan Sanggar Karyawan PT. CPI, Rumbai, Kamis (26/7).

Konsentrasi

Kedua kubu, baik Pekanbaru maupun Siak sangat konsentrasi dalam pertandingan tadi. Buktinya diawal-awal pertandingan baru berjalan, alur serangan kedua kesebelasan belum sama sekali mengigit. Kapten Pekanbaru Oca dkk mencoba berinisiatif melancarkan tekanan. Serangan maupun tekanan yang mereka jalani nyaris mengancam gawang Siak. Sayang tak satupun gol tercipta.

Begitu juga sebaliknya Siak. Siak yang memanfaatkan serangan balik, juga kerap merepotkan barisan pertahanan Pekanbaru. Sehingga gol pun belum dapat tercipta. Striker elegant Pekanbaru, Bonik Bochi tepat dimenit ke-21 berhasil memecahkan kebutuan timnya menjadi 1-0. Gol ini bermula memanfaatkan kemelut yang terjadi didepan gawang Siak. Tertinggal 0-1, Siak mencoba mengejar ketertinggalan timnya. Tekanan yang bertubi-tubi mereka jalankan belum juga mampu untuk menyamakan kedudukan. Hingga turun minum skor tetap 1-0 untuk Pekanbaru.

Memasuki babak kedua, Siak lebih meningkatkan tempo permainan. Tekanan maupun serangan yang dilancarkan kerap beberapa kali menciptakan peluang emas. Sayang tak satupun gol tercipta. Pekanbaru yang telah unggul 1-0, lebih memilih main bertahan. Hingga pertandingan bubas, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Pekanbaru. (Dd)

 

Posting Terkait