Selama Ramadhan Tak Ada Pemadaman Listrik

PEKANBARU (RiauInfo) – Ini kabar baik bagi masyarakat kota Pekanbaru. Pihak PLN Cabang Pekanbaru menyatakan tidak akan ada pemadaman listrik selama bulan Ramadhan, kecuali dalam kondisi yang sangat mendesak seperti gangguan alam yang ekstrim.


Kepala Cabang PLN Pekanbaru, Ilham Santoso kepada wartawan di Pekanbaru mengatakan, pihaknya akan berusaha keras untuk tidak akan terjadi pemadaman listrik di bulan Ramadhan untuk menjaga kekhusukan umat Islam di Pekanbaru menjalankan ibadahnya dengan baik.

Dikatakannya, PLN tidak akan memberlakukan pemadaman bergiliran selama bulan Ramadhan kecuali padam dikarenakan adanya gangguan kerusakan pembangkit listrik interkoneksi Sumbagsel. Kalaupun ada pemadaman, itu pasti disebabkan gangguan alam yang ekstrim berupa hujan badai atau sambaran petir.

“Insyaallah selama bulan Ramadhan tidak akan ada pemadaman bergiliran, kita akan berusahaan listrik terus menyala selama bulan Ramadhan agar masyarakat kota Pekanbaru bisa menjalankan ibadahnya dengan baik dan khusuk,” ungkap Ilham Santoso lagi.(ad)

 

Rizki: