Selama Ramadhan Pengunjung Warnet di Pekanbaru Turun Drasti

657 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Selama bulan Ramadhan ini pengunjung warnet di Pekanbaru mengalami penurunan cukup drastis. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab turunnya pengunjung warnet ini. Namun yang jelas penurunannya mencapai 30 persen.

Ratna (23) salah seorang pegawai sebuah warnet yang beroperasi di kawasan Gobah Pekanbaru kepada RiauInfo Minggu (29/9) menyebutkan, jika biasanya pengunjung di warnetnya selalu penuh, namun selama bulan Ramadhan ini berkurang separuhnya.

Dia tidak bisa memastikan apa yang menjadi penyebab turunnya pengunjung warnet selama bulan Ramadhan. “Apa disebabkan orang-orang saat ini lebih memfokuskan diri untuk beribadah saja, atau ada penyebab lain,” jelasnya.

Padahal, menurut dia, di hari-hari biasa pengunjung di warnetnya sangat ramai sehingga selalu penuh. Pengunjungnya berasal dari berbagai kalangan, ada pelajar, mahasiswa dan tidak sedikit pula dari kalangan pekerja kantoran.

“Namun selama bulan Ramadhan ini sangat terasa adanya penurunan jumlah pengunjung,” ungkapnya. Kondisi ini jelas sangat mempengaruhi omset harian yang diperoleh selama bulan suci Ramadhan ini.(Ad)

 

Posting Terkait