Selama di Pekanbaru Ketagihan Sempedas Ikan Patin dan Durian

684 views
news3435PEKANBARU (RiauInfo) – Salah satu yang membuat para artis betah di Pekanbaru karena masakannya. Hal ini pula yang dirasakan artis gaek Him Damsyik. Meski berbadan kurus dan ceking, ternyata selama di Pekanbaru selera makannya jadi bertambah.

Salah satu makanan yang paling disukainya sempedas ikan patin. Dia mengaku di Jakarta tidak menemukan masakan selezat ini. “Kalau disuguhkan sempeda ikan patin saya bisa makan bartambah-tambah,” ujarnya saat ditemui di Bandara SSK II Pekanbaru.

Selain sempedas ikan patin, Him Damsyik juga merasa senang berada di Pekanbaru karena buah durian cukup berlimpah disini. Beberapa kali dia ditraktir panitia untuk makan buah durian yang rasanya gurih dan manis.

“Makanya saya berpikir, setibanya di Jakarta saya pasti akan merindukan dengan Pekanbaru. Terutama dengan masakan sempedas ikan patin dan buah duriannya,” jelasnya lagi.

Ketiga ditanya apa hanya merindukan itu saja? Him Damsyik langsung berjawab bahwa masyarakat Pekanbaru yang sangat ramah juga akan dirindukannya. “Masyarakat disini sangat ramah, sehingga saya merasa senang selama berada di Pekanbaru,” tambahnya lagi.

Selain itu? Kota yang bersih, jalan-jalannya yang teratur dan menataan kota yang bagus dan asri juga membuatnya betah berada di Pekanbaru. “Suatu saata nanti saya pasti akan kembali lagi ke kota ini,” ujarnya.(Ad)




Posting Terkait