SELAIN MELANTIK… Panwaslu Riau Beri Pembekalan Panwas Daerah

504 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) 2009 provinsi Riau akan melantik 30 anggota Panwaslu kabupaten/kota se Riau pada 1 November 2008 mendatang. Selain melantik, Panwaslu Riau sekaligus mengadakan pembekalan bagi anggota Panwaslu Daerah tersebut. 

“Sebelumnya Panwaslu Riau merencanakan pelantikan Panwaslu Daerah pada 25 Oktober lalu. Namun karena ada kendala dan peraturan pelantikan juga tidak mengikat, maka saat kita siap melaksankannya, ya pada 1 November mendatang itu,”ujar anggota Panwaslu Riau Syafrul Rajab mewakili ketua Panwaslu Riau Indi Rahman kepada RiauInfo, Selasa (28/10) di Pekanbaru.

Indi Rahman mengatakan, acara pembekalan merupakan agenda penting bagi para anggota Panwaslu Daerah yang akan dilantik tersebut. Panwaslu melakukan pembekalan itu melalui acara seminar yang membahas seluk beluk Panwaslu dalam mensukseskan Pemilu 2009 di Riau nantinya.

“Pembekalan itu akan menghadirkan nara sumber dari Panwaslu Riau sendiri, akademisi, anggota KPU Riau dan lainnya,”tambah Syafrul Rajab..(Surya)

 

Posting Terkait