Sekdaprov Riau Sempat Dikira Ditangkap KPK

645 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Baru saja satu hari duduk sebagai Kabag Humas, Kairul Rizki sempat sibuk melayani telepon dan konfirmasi para wartawan. Pasalnya timbul isyu Sekdaprov Riau HR Mambang Mit ditangkap tim Komite Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama bersama anggota DPR RI Al Amin Nasution.

Salah satu yang menghubunginya dari detik.com. Kontan saja Rizki jadi kaget waktu dikonfirmasi begitu. Sebab dia baru saja bertemu dengan Mambang Mit, tidak ada tanda-tanda abis ditangkap KPK. Bahkan Mambang juga terlihat tenang sewaktu masuk ke kantor.

“Lho siapa bilang Pak Mambang ditangkap KPK. Dia masih [ingantor[/i] kok pagi ini. Malah saya tadi baru ketemu dia masuk ke kantor. Tak mungkinlah dia ditangkap KPK,” ungkap Rizki dengan nada bingung setelah mendapat konfirmasi seperti itu.

Selidik punya selidik, ternyata wartawan yang salah. Al Amin yang juga suami penyanyi dangdut Kristina itu bukannya ditangkap bersama Sekdaprov Riau, melainkan bersama Sekdaprov Kepulauan Riau, Azirwan. Mereka ditangkap terkait kasus suap dalam pengalihan status hutan lindung di Pulau Bintan.

Untung saja Mambang Mit tidak melakukan somasi atau tuntutan terhadap detik.com yang telah sempat memberitakannya ditangkap KPK. “Ya pasti mereka salah komunikasi saja, seharusnya Sekdaprov Kepulauan Riau dikira Sekdaprov Riau,” ungkap Rizki.(Ad)

Posting Terkait