SEJUMLAH WARGA DAN PKL BERSYUKUR… Bundaran Cut Nyak Dien Tempat Alternatif Berbagai Acara

596 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kawasan bundaran jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru telah menjadi pilihan sejumlah kalangan untuk melakukan berbagai acara. Umumnya pelaku acara memilih lokasi di lingkungan perkantoran Pemprov Riau tersebut mengadakan acara pada malam libueran seperti Sabtu (24/10/09) ini. Sejumlah warga mengaku merasa aman dari keributan balapan liar dengan adanya berabgai acara tersebut.

“Jika ada acara yang memakai sebagian jalan Cuta Nyak Dien ini, maka kita bisa terhibur karena warga semakin ramai disini. Sedangkan balapan liar dan ugal-ugalan sepeda motor tidak ada lagi,”ungkap Zainal Abiddin warga yang tinggal di sekitar bundaran Cut Nyak Dien.

Sementara itu, para pedagang kaki lima mengakui hal yang sama sebagai penarik pelanggan mereka secara langsung. Keramaian yang membludak akibat adanya berbagai acara di bundaran tersebut telah menambah omset mereka dibanding hari biasa.

“Ya, jika ada acara memang kita merasa terbantu karena semakin banyak pengunjung disini. Tapi acara ini hanya terkadang saja adanya. Sedangkan jika ada balapan liar, warga malah berkurang untuk belanja, karena mereka asik nonton aksi ugal-ugalan tersebut,’ungkap seorang pedaganga di sekitar bundaran.

Dari pantauan riauinfo, sejumlah even promosi produk telah melakukan acara di kawasan jalan Cut Nyak Dien beebrapa pekan terakhir. Kawasan ini juga tidak saja sebagai pilihan dari kalangan produsen produk saja, namun juga dari kalangan lain yang menggelar acara formal bersifat umum.(Surya)

Posting Terkait