Sejumlah Ruas Jalan Kembali Direndam Air Banjir

553 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan lebat yang turun di Pekanbaru sepanjang Senin sore (10/12) hingga malam telah membuat sejumlah ruas jalan di Pekanbaru terendam banjir. Beberapa ruas jalan tersebut bahkan tidak bisa dilalui kendaraan lagi karena ketinggian airnya sudah melebih batas toleransi.

Seperti ruas Jalan H Soebrantas, tepatnya di sekitar Tabek Gadang, ketinggian air sudah mencapai hampir 1 meter. Sejumlah kendaraan pribadi terpaksa harus mengalihkan rutenya ke Jalan Arengka II guna menghindari mogok di saat mengarungi jalan yang telah direndam banjir itu.

Kondisi yang sama juga terjadi di persimpangan Jalan Hangtuah dan Jalan Sudirman. Air setinggi melebihi setengah lutut menggenangi tempat itu, sehingga membuat warga harus waspada bila mengaruginya dengan kendaraan. Beberapa sepeda motor terpaksa balik arah begitu melihat tempat itu kebanjiran.

Banjir juga terjadi di Jalan Tanjung Datuk, Jalan Tanjung Rhu, Jalan Sudirman, Jalan Hangtuah, dan beberapa jalan lainnya. Namun ketinggian air tidak sempat membuat mogok mesin kendaraan. Namun kendaraan tetap harus mewaspadai jika tidak hati-hati bisa terperosok di selokan.(Ad)

 

Posting Terkait