Sejumlah Kelompok Marak Beri Pembuka Gratis

540 views

PEKANBARU (RiauInfo)-Memasuki pekan ke dua ramadhan tahun ini, di Pekanbaru telah terlihat berbagai elemen dan kelompok mengadakan atau memberikan Pembuka Gratis.

Seperti beberapa kantor Bank, Produsen Kartu Selular, Partai Politik hingga masjid atau mushal di sejumlah titik kota. Sebut saja di kawasan jalan Pepaya Pekanbaru terlihat posko pembuka gratis dari Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Sukajadi. Setiap sore sekitar pukul 17-18 WIB telah berdatangan macam-macam jenis makanan dan minuman pembuka dari para kader atau simpatisan PKS wilayah tersebut. Menurut seorang kader, setiap kecamatan menggelar program ini terbatas hingga hari ke 20 ramadhan.

Pihak perbankan di kota Bertuah ini yang tampak rutin menggelar bagi-bagi pembuka gratis ini seperti Bank Muamalat dan BNI Syariah yang berada di kawasan jalan Jenderal Soedirman, Tangkerang Pekanbaru.

Sedang masjid yang menyediakan pembuka serupa telah biasa seperti Masjid Agung, masjid Raya Pekanbaru bahkan sampai masjid dan langgar yang ada di pelosok dan pinggiran kota bertuah ini banyak menyediakan pembuka serupa tersebut.

Lain hal dengan Produsen Kartu Selular, terlihat ada yang menyediakan pembuka gratis ini di sejumlah titik seperti jalan Diponegoro dan Soedirman, namun terbatas hanya kepada pemakai Produk mereka. Ika ingin mendapatkan pembuka, cukup lihatkan kartu Posel yang sedang aktif di tangan, maka pihk produsen akan memberikan kotak yang berisi snack Pembuka Puasa.(Surya)





Posting Terkait