Sejumlah Artis Meriahkan Seleb On News Awards 2016

1300 views

Ayu TingTing 1

JAKARTA (RiauInfo) – Ajang penghargaan Seleb On News Awards 2016 digelar meriah di Studio 14 Komplek MNC Media, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat lalu. Acara yang digelar sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun program infotainment Seleb On News Awards 2016 dibuka oleh penampilan Trio Cecepi dengan medley andalannya “Bang Jono-Aku Rapopo-Sambalado”. Penampilan di atas panggung lalu disambung penampilan Via Vallen dan Maydut dengan lagu “Suka Sama Kamu”.

Seleb On News yang pertama itu pun menampilkan kategori kategori unik yang membuat perhelatan ini berbeda. Pembacaan nominasi dilakukan dengan cara baru, yakni dengan sekaligus membacakan dua kategori yang berlawanan. Kategori nominasi yang pertama dibacakan adalah Seleb Senior Paling Hits VS Seleb Junior Paling Hits. Para artis yang masuk kategori Seleb Senior Paling Hits adalah mereka yang telah berkecimpung di dunia hiburan lebih dari 20 tahun. Seleb Senior Paling Hits pun diraih oleh Vina Panduwinata. Sementara Seleb Junior Paling Hits didapatkan oleh Ayu Ting Ting. “Saya ngga ngerti juga dibilang junior, kan umur saya sudah tua.” seloroh Ayu saat menerima piala.

Ada pula kategori Mami Paling Wow yang ditujukan untuk artis yang tidak hanya cantik, tapi juga mampu menunjukkan hubungan yang sangat erat dengan anaknya. Award Mami Paling Wow pun diraih Nola B3, yang juga sempat tampil bernyanyi bersama putrinya, Naura, di panggung SON Awards 2016. Nominasi kategori Mami Paling Wow dibacakan berbarengan dengan kategori Papi Paling Gaul yang diraih oleh Deddy Corbuzier yang mengalahkan nominator lainnya yakni Ahmad Dhani, Christian Sugiono, dan Irfan Hakim. “Sebetulnya saya ngga ngerasa gaul. Tapi saya berharap arti gaulnya yaitu saya bisa bermain dan bergaul sama anak saya.” tutur Deddy.

Seleb On News Awards 2016 juga memberikan penghargaan untuk Seleb Socmed Paling Hits. Nominasi kategori ini dibacakan oleh Eka Gustiwana dan Via Vallen yang mewakili sosok orang yang sukses mengawali karier lewat media social. Seleb Socmed Paling Hits pun diraih Raffi Ahmad. Saat menerima award, Raffi mengaku bahwa ia sebelumnya sempat anti socmed. “Tapi karena saya juga memulai bisnis, baru deh merasakan butuh banget social media. ujarnya saat melontarkan ucapan terima kasih di atas panggung SON Awards.

Sementara kategori Seleb Paling Aduhai dibacakan berbarengan dengan Seleb Termacho Paling Hits. Pemenang kategori tersebut diraih oleh Julia Perez dan Chicco Jericho.  Julia Perez yang tampil segar dengan potongan rambut barunya itu mengalahkan nominator lainnya yakni Syahrini, Aura Kasih, dan Zaskia Gotik. Kategori yang berlawanan lainnya adalah kategori Seleb Terkalem dan Seleb Terumpi. Artis Alyssa Soebandono yang dikenal tak terlalu banyak bicara pun memenangkan kategori Seleb Terkalem. Sementara Seleb Terumpi diarih host kocak Bianca Liza.  Seleb On News juga memberikan penghargaan untuk pasangan selebriti dalam kategori Best Parents yang diraih pasangan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono.

Tak hanya memberikan awards untuk 11 kategori. SON Awards 2016 juga memiliki charity momentdengan memberikan bantuan lewat SON Berbagi kepada artis senior Laila Sari dan comedian seniorCahyono. Terakhir, kategori Seleb Most Wanted diraih Raffi Ahmad. “Terima kasih untuk MNCTV. Ini juga untuk papa saya. Karena selama papa saya hidup, beliau ngga pernah lihat saya menang dapat piala. Justru saya dapat piala pas beliau sudah ngga ada. Semoga beliau bangga di sana.” ujarnya sambil menggenggam piala keduanya.

Seleb On News Awards 2016 diisi penampilan sejumlah artis papan atas. Di antaranya, kolaborasi apik antara Maia Estianty dan dua anaknya yakni El dan Dul, Trio Cecepi, Ashanty- Aurel, Via Vallen, Maydut, dan Limbad. Acara berlangsung seru dipandu para host Seleb On News yakni John Martin, Leo Consul, Bianca Liza, dan Jenita Janet.

Ajang Seleb On News Awards tentu akan semakin mendekatkan program Seleb On News dengan masyarakat. Terlebih program yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 11.00-11.30 tersebut memperlihatkan angka pertumbuhan pemirsa yang positif. Tak hanya itu, di MNCTV programinfotainment Seleb on News menjadi bagian dari tanggung jawab  news room yang juga mengelola program-program berita di layar MNCTV. Dengan demikian kualitas konten Seleb On News sesuai dengan kaidah-kaidah produksi program  berita dan mengindahkan kaidah-kaidah jurnalistik.

Para pemenang Seleb On News Award 2016 :

Seleb Senior Paling Hits      : Vina Panduwinata

  1. Seleb Junior Paling Hits      : Ayu Ting Ting
  2. Seleb Mami Paling Wow     : Nola B3
  3. Seleb Papi Paling Gaul       : Deddy Corbuzier
  4. Seleb Socmed Paling Hits   : Raffi Ahmad
  5. Seleb Paling Aduhai            : Julia Perez
  6. Seleb Termacho                  : Chico Jerrikho
  7. Seleb Terumpi                     : Bianza Liza
  8. Seleb Terkalem                   : Alyssa Soebandono
  9. Best Parents                       : Dude Herlino & Alyssa Soebandono
  10. Seleb Most Wanted            : Raffi Ahmad

(Herman Ami)

 

seleb seleb on news selebriti

Posting Terkait