SEJAK DIBERITAKAN MENINGGAL DUNIA Kaset dan CD Michael Jackson Laris Manis di Pekanbaru

858 views

news10043PEKANBARU (RiauInfo): Sejak “King of Pop” Michael Jackson meninggal dunia, kaset dan CD lagu-lagu superstar itu laris manis di Pekanbaru, sehingga sejumlah toko kaset di Pekanbaru kehabisan stok kasetnya. Bahkan pihak toko kaset tidak bisa menjanjikan kapan kaset-kaset Michael Jackson akan datang lagi.

Seperti yang terlihat di sebuah toko kaset Global Music di Mal Pekanbaru, saat ini tidak lagi memiliki stok kaset dan CD Michael Jackson sejak Sabtu (27/6) lalu. “Soalnya sejak Jumat lalu sudah habis terjual,” ungkap Rini, salah seorang karyawan di toko itu.

Dia menyebutkan sampai Minggu (28/6) banyak orang datang ke toko kasetnya untuk menanyakan album-album Michael Jackson, namun mereka teraksa pergi dengan tangan hampa. “Iya kami sudah tidak memiliki stok lagi karena sudah habis terjual,” ungkapnya.

Menurut dia lagi, sejak Michael Jackson meninggal dunia, memang banyak orang datang mencarinya. Bahkan ada yang memesannya, tapi karena belum bisa memastikan kapan stoknya akan datang, dia tidak bisa menjanjikannya. “Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kaset dan CDnya datang,” tambahnya.

Sementara itu Virna (27) salah seorang penggemar Michael Jackson mengaku sudah mendatangi seluruh toko kaset di Pekanbaru untuk mencari kaset dan CD dari Maha Bintang itu. “

Posting Terkait