Sedang Razia, Petugas Dishub Ditabrak Mobil Superben

777 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Naas benar nasib Ali Munir (48) petugas Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru. Saat melakukan razia di Jalan Lintas Timur Km 18 Kulim, dia ditabrak mobol superband yang melaju kencang. Dia terlempar sekitar 10 meter jauhnya, dan mengalami luka serius.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini berjudul “Sedang Razia, Ditabrak“. Harian ini menyebutkan mobil superben itu berhasil ditangkap setelah mobilnya menabrak pohon sawit sekitar satu kilometer dari TKP, tapu supirnya melarikan diri.

Seorang narapidana ditemukan tewas di Sungai Indragiri dalam kondisi mulai membusuk. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Kuat dugaan, korban tenggelam di sungai selama dalam pelarian dari Rutam Rengat. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “Kabur dari Rutan, Napi Tewas di Sungai“.

Dirjen Perhubungan Laut Dephub melarang keras kapal fiber berlayar di laut lepas. Akibat larangan ini sebanyak 20 kapal cepat di Dumai berhenti beroperasi untuk sementara. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru hari ini berjudul “Timo Bingung ke Malaka“.

Aksi aktivis Greepace berlanjut. Usai mengobok-obok konsesi milik PT RAPP di Semanjung Kampar, Pelalawan, kini giliran IKPP Diblokade. Sebanyak 15 aktivis Greenpeace menyegel kren pengangkut kontainer pilp san melumpuhkan pelabuhan IKPP. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Greenpeace ‘Lumpuhkan’ IKPP“.

Headline Metro Riau hari ini tentang MA yang melarang ujian nasonal (UN) yang digelar Depdiknas. Kasasi gugatan UN yang diajukan pemerintah ditolak MA. Perkara gugatan warga negara ini diajukan Kristiono dkk. Berita berjudul “MA Larang Ujian Nasional“.

Hujan lebat yang menghasilkan banjir di Mekkah menjadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Makkah Banjir Capai Satu Meter“. Harian ini menyebutkan sekitar tiga juta jemaah haji yang hendak menuju Arafah dan Minah terjebak dalam hujan deras itu.(ad)

Posting Terkait