SBY Datang, Jadwal Voli Indoor Dimajukan

PEKANBARU: Hari ini (12/9) Presiden SBY beserta Ibu Ani Bambang Yudhoyono beserta rombongan mendatangi venue voli di Hall Voli Komplek Universitas Islam Riau. Kedatangan SBY membuat jadwal voli yang pada semula bertanding pada pukul 13.00 WIB dimajukan menjadi pukul 09.00 WIB.


Dalam kunjungannya terlihat pula Gubernur Riau H.M Rusli Zainal dan juga beberapa menteri kabinet indonesia bersatu II seperti Menpora Andi Malarangeng, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Mendikbud M Nuh, Menteri Kelautan dan Perikanan Tjitjip Sutardjo dan juga Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

Terlihat pula Gubernur Jawa Timur Dr. Soekarwo,SH,H.Hum, Ketua Umum KOI Rita Subowo dan juga Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratma.

Tribun Venue bola voli pun dipenuhi sorak sorai pengunjung, dan suara drum yang bersahut-sahutan.Presiden beserta rombongan terlihat duduk bersama-sama menyaksikan pertandingan bola voli yang berlangsung antara regu bola voli putri Papua melawan Jatim yang berakhir dengan perolehan skor 3-1.

Dalam kunjungannya tersebut, SBY terlihat sangat sumringah dan sesekali melambai-lambaikan tangannya kearah penonton sembil tersenyum, sementara Ibu Negara terlihat asik memotret pertandingan yang sedang berlangsung.

SBY kemudian meninggalkan venue voli kompleks Universitas Islam Riau pada pukul 10.00 WIB kemudian langsung menuju Bandar Udara Sultan Syarif Qasim 2 dan meninggalkan Pekanbaru.(rls)

Rizki: