SBY Batal Hadiri Munas Partai Golkar

523 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono batal menghadiri dan membuka Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar Senin (5/10) malam di Hotel Labersa, Pekanbaru. Munas ini direncanakan akan dibuka langsung Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum Partai Golkar.

Koordinator Humas Panitia Munas Golkar Riau, Abubakar Siddik belum bisa memastikan kedatangan Presiden SBY, karena sampai Minggu belum ada konfirmasi dari protokoler Istana Negara. “Jadi kita belum dapat kepastian akan kehadiran beliau,” ujarnya seperti yang dikutip Metro Riau hari ini.

Abubakar Siddik juga mengatakan Munas yang seharusnya dilakukan 4 hingga 7 Oktober ini, akhirnya ditunda menjadi 5 Oktober karena bertepatan dengan Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI). “Pagi ini JK harus mengikuti upacara karena beliau masih Wapres,” tambahnya.

Sementara Ketua DPD Sekoci Indoratu Riau Irwan Susanto Putra memastikan Presiden SBY tidak hadir. Sebab presiden lebih memfokuskan perhatiannya terhadap proses evakuasi korban gempa Sumbar. “Kami yakin rekan-rekan di Golkar memaklumi ini,” ujarjnya.(ad)

 

Posting Terkait