“Saya Akan Sampai Tanggapan Sesuai Aturan”

866 views

PEKANBARU (RiauInfo)– Tanggapan delapan Anggota DPRD Riau yang telah menyampaikan pandangan umum terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertangunggjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2006 diterima dengan baik. Pasalnya, Gubernur Riau, HM Rusli Zainal SE, MP berjanji akan menyampaikan tanggapan sesuai dengat aturan yang telah diberikan pimpinan Rapat Paripurna.

Sebagai suatu lembaga pemerintahan. “Saya kira ini merupakan amanat konstitusi yang harus kita laksanakan. Dimana setiap tahunnya kita telah memberikan laporan kepada masyarakat tentang pertanggungjawabab pelaksanaan APBD tahun 2006,” ujar Gubernur Riau, HM Rusli Zainal SE.MP kepada wartawan usai Rapat Paripurna di Kantor DPRD Riau, Rabu (12/7).

Terangnya Gubernur, semua pandangan umum yang telah disampaikan delapan anggota DPRD Riau mempunyai makna yang sangat berbeda. “Tapi, Alhamdulillah masukan tersebut sangat memenuhi saran dan harapan. Dan masih banyak hal yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan,” katanya.

“Insya Allah semua pandangan umum yang telah disampaikan ini akan kita beri jawaban sesuai dengan ketentuan yang telah diberikan. Mudah-mudahan ini suatu motivasi bagi kita untuk membangun suatu daerah yang kita cintai,” katanya mengakhiri. (dowi)

Posting Terkait