Satu Tahun Refleksi Kepemimpinan Rusli Efendi

535 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jika tak ada aral melintang, besok Rabu (19/9), bertepatan satu tahun refleksi kepemimpinan H Rusli Efendi,SE,MSi jadi Ketua DPW PPP akan mengadakan buka puasa bersama di Hotel Pangeran. Ini wujud dari rasa persaudaraan kepada wartawan dan kaderisasi Partai PPP.

“Bahwa peran wartawan sangat besar. Sama halnya dengan anggota dewan. Tak ada bedanya, tapi ini cukup menjadi perhatian kita. Karena kita hidup ini saling bertergantungan satu dengan yang lainnya,” ungkap Rusli Efendi kepada RiauInfo usai Sholat Zhuhur di Masjid Darul Abror, Selasa (18/9).

Menurut Rusli, kegiatan yang akan diadakan pertama tepat pukul 16.00 WIB diisi dengan percakapan tentang politi. Sesudah itu dilanjutkan dengat ceramah agama (Tauziah). Usai Tauziah dilanjutkan dengan buka bersama dan Sholat Tarawih. Sesudah melaksanakan buka bersama dan sholat tarawih, akan diadakan rapat konsolidasi DPC PPP Riau.

“Kami berharap kepada seluruh anggota Forum Wartawan Legislatif untuk dapat hadir tepat pada waktu yang telah ditetapkan. Begitu juga kepada kader Partai PPP. Agar acara yang kita laksanakan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” katanya mengakhiri. (Dd)

 

Posting Terkait