Satu di Lampung, Dua Agenda Terkait Sosial di Pekanbaru

600 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Memberdayakan penyandang cacat agar memiliki penghasilan dengan aktifitasnya perlu suatu binaan terhadap para penyandang cacat. Seperti penyandang Tunanetra, jika tidak dilatih dengan keterampilan tertentu, maka kebanyakan di kota besar Indonesia mendapat sorotan akibat menjadi peminta-minta. Hari ini Gubernur Riau diundang BK3S Provinsi Riau di acara Peresmian Gedung Pijat Tradisional Tuna Netra.

Peresmian Gedung Pijat Tradisional Tuna Netra milik BK3S Provinsi Riau ini akan berlangsung di Gedung Pijat Tradisional Tuna Netra Jl Sudirman (depan Kantor Dispenda Provinsi Riau) Pekanbaru, pukul 09:00 WIB.

Pada 19.00 WIB, Gubernur Riau mendapat undangan dari Lampung untuk menghadiri acara Penutupan Festival Krakatau XVIII Tahun 2007 Provinsi Lampung di Graha Wangsa Bandar Lampung. Menurut jadwal protokoler, Gubernur diwakili oleh Disbudsenipar Riau.

Pada malam ini jam 19.30 WIB, gubernur diundang agar menyaksikan Pementasan Teater Komunitas Anak Langit (Anak Jalanan, Pra Sejahtera, Putus Sekolah dan Difabel) dalam rangka Gelora Teater se Riau di Taman Budaya Provinsi Riau, Pekanbaru. Saat ini sepertinya Gubernur masih diwakili oleh Disbudsenipar.(Surya)

 

Posting Terkait