Saat Puting Beliung Menerjang, Seorang Nelayan Hilang di Sungai Kampar

518 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Angin puting beling yang melanda Desa Alam Panjang, Kampar ternyata tidak hanya melukai 5 warga saja, tapi juga menyebabkan seorang nelayan hilang. Amsar, nelayan yang sedang mencari ikan tiba-tiba hilang saat puting beliung berlangsung.

Hilangnya Amsar ini diketahui dari pengakuan keluarganya yang menyebutkan hingga senja hari dia tidak juga pulang ke rumah. Padahal biasanya, setiap mencari ikan di Sungai Kampar, Amzar sudah pulang menjelang Magrib.

Pihak keluarga mengkhawatirkan Amsar mengalami hal yang tidak diinginkan saat angin puting beliung itu menerjang desa tersebut. Karena itu, pihak keluarga melaporkannya ke perangkat desa dan warga lainnya.

Upaya mencarian tersebut dilakukan warga dibantu anggota polsek setempat dengan menggunakan sejumlah perahu menyelusuri areal Amsar mencari ikan. Namun hingga dini hari, Amsar tetap tidak ditemukan. Begitu pula dengan perahu dayung yang ditemukannya, tidak ditemukan.

Pihak keluarga sangat mengkhawatirkan nasib Amsar saat ini, namun merasa yakin dia masih hidup. Camat Rumbio Jaya Drs Febrinaldi telah melaporkan kejadian ini kepada bupati Kampar dan berharap diturunkannya tim SAR untuk mencari warga yang hilang itu.(Ad)



Posting Terkait