Rusli Zainal Siap Menangkan Golkar Riau

656 views
news8548JAKARTA (RiauInfo) – Ketua DPD Partai Golkar Riau HM Rusli Zainal SE MP menyatakan siap memenangkan Partai Golkar Riau dengan merebut suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu Legislatif 9 April mendatang.

“Kita terus melakukan konsolidasi dan kita sudah siapkan kader-kader militankita untuk memenangkan Pemilu Legislatif 9 April mendatang,” kata Rusli Zainalyang akrab disapa RZ itu kepada pers di sela-sela rapat konsolidasi antara Pengurus DPP Partai Golkar dengan Ketua DPD Golkar se-Indonesia di Kantor DPPPartai Golkar, kawasan Slipi, Jakarta, Rabu (18/2) malam.

Ditegaskan RZ, meski kini banyak partai politik baru, namun pihaknya tetapoptimis Riau akan menjadi salah satu lumbung suara bagi partai berlambang pohonberingin.

“Kita sangat optimis. Oleh karena itu kita akan berupaya secaramaksimal untuk mempertahankan itu. Apalagi sejak dulu Sumatera dan Riauk hususnya selalu menjadi lumbung suara bagi partai Golkar,” tegas pria yangjuga Gubernur Riau itu.

Bila pada Pemilu 2004 lalu Partai Golkar di Riau hanya meraup suara sekitar 24persen, maka pada Pemilu Legislatif 9 April mendatang ditargetkan perolehansuara di atas 40 persen.

“Pada Pemilu 2004 lalu Golkar di Riau tetap sebagaipemenang, namun hanya menguasai sekitar 24 persen suara. Pada 9 April nanti,kita akan upayakan perolehan suara di atas 40 persen,” ucapnya.

Rasa optimis yang disampaikan RZ memang beralasan. Selain mayoritas masyarakatRiau lebih percaya kepada Partai Golkar, hampir seluruh kepala daerah dikabupaten/kota di Riau dijabat oleh kader-kader terbaik Partai Golkar. “Inisalah satu bukti bahwa masyarakat Riau lebih percaya kepada Golkar,” ungkap pria flamboyan itu.

Ditanya tentang usulan DPD Golkar Riau yang mengusulkan RZ sebagai salahseorang capres atau cawapres dari Partai Golkar, dengan diplomatis RZ menjawab,“Kita belum bicara soal capres dan cawapres ya. Kita konsentrasi dulu denganPemilu legislatif. Setelah itu nanti kita baru bicara soal capres dancawapres,” pungkasnya. (ad/rls)

 

 

Posting Terkait