Rusli Minta Pers Tidak Selalu Sorot Anggaran

617 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keluhan Gubernur Riau H.M Rusli Zainal terkait anggaran yang digunakan untuk berbagai acara seremoni di Riau yang sering disorot media massa akhirnya terungkap.

“Saya minta pers mesti tidak selalu menyorot tentang anggaran. Karena semua acara memerlukan anggaran. Tidak ada yang gratis untuk suatu acara,”terang Rusli kepada wartawan usai sebuah acara yang berlangsung di Dang Merdu, Rabu (21/11) di Pekanbaru.

Menurut Rusli acara seremoni yang kerap diadakan merupakan bentuk pembanganan yang bukan fisik. “Jika pembangunan fisik jelas nyata untuk suatu acara terkait anggaran yang digunakan. Tapi acara seremoni adalah pembangaunan non fisik yang dampaknya tidak bisa dilihat langsung,”ujar Rusli.

Acara yang dipertanyakan berbagai media tersebut seperti event yang telah dan akan berlangsung di Riau khusus tahun ini, seperti Riau Investment Summit, Festifal Film Indonesia (FFI), Festival Budaya Melayu Dunia dan berbagai acara seremoni lain yang menggunakan anggran relatif besar.(Surya)

 

Posting Terkait