Runtuhkan Tulisan Allah pada Pohon Akasia

895 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Heboh adanya tulisan Allah di atas pohon akasia di sebuah lahan di Jalan Sembilang, Tangkerang Tengah, Pekanbaru, tidak berumur lama. Akibat hujan deras Sabtu sore lalu, tulisan Allah itu lenyap. 

Sejumlah warga yang ingin melihat langsung “keajaiban alam” itu hanya bisa melongo melihat bentuk pohon yang bertulisan Allah tersebut lenyap. Tumbuhan yang merambat membentuk tulisan Allah itu kini berjuntai di atas pohon tersebut tanpa ada makna lagi.

Efizon (36) salah seorang warga yang Minggu sore kemaren datang ke tempat tersebut untuk melihat tumbuhan yang menghebohkan tersebut tidak lagi menemukan adanya bentuk tulisan Allah di atas pohon akasis itu.

Tulisan itu sudah hilang akibat diterpa hujan deras, dan saya hanya bisa melihatnya dari foto-foto yang banyak dijual di sekitar itu. “Selain foto kita juga bisa membeli VCD yang berisikan hikayat pohon bertulisan Allah tersebut,” ungkapnya.

Ketika pertama kali pohon tersebut ditemukan dan bikin heboh masyarakat Pekanbaru, sejumlah warga di sekitarnya seakan mendapatkan rejeki. Mereka ada yang menjual foto-foto pohon tersebut dan ada juga yang menjual VCD-nya.

Selain itu masyarakat juga mendapatkan rejeki dari uang parkir pengunjung yang datang ke tempat itu. Memang tidak ada tarif yang jelas dari parkir kendaraan, tapi setiap kendaraan roda empat paling sedikitnya menyerahkan uang parkir Rp5000.(Ad)

Posting Terkait