Rumah Pejabat Kimpraswil Pekanbaru Diteror

584 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Rumah Kasi wilayah III Kimpraswil Kota Pekanbaru, Eris Hasan, dilempar dua orang yang tak dikenal, Jumat (8/6) jam 01.45 dini hari tadi. Dugaan sementara ada dua orang pelaku yang bertanggung jawab atas kejadian yang melanda rumah Eris di jalan Dahlia no. 85 Sukajadi, Pekanbaru ini. 

Isteri korban, Ny Helen (41) mengakui, ada dua pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis RX King di TKP saat kejadian. ”Sepertinya pelaku menggunakankendaraan roda dua dan melempar jendela dengan dua botol minuman jenis bir,” ujarnya.

Di TKP, saat ini ditemukan kaca jendela samping rumah korban pecah. Dibagian bawah berserakan pecahan kaca jendela dan kaca botol bir. Sedang sekitar jendela telah dipasang police line. Melihat posisi jendela yang dilempar, korban memastikan pelaku melemparkan botol dari Gg. Kemiri yang sejajar dengan samping rumah korban.

Ny Helen meyakinkan ada banyak saksi yang mendengar suara pecahan kaca rumahnya. ”Disamping ini kan ada yang jual nasi goreng tiap malam, mereka begitu mendengar pecahan langsung melihat ke rumah saya, dan mereka melihat dua orang pelaku mengendarai sepeda motor melaju ke belakang rumah (Gg, Kemiri),” jelasnya.

Sementara itu banyak dugaan, kejadian teror dengan pelemparan tersebut, terkait dengan kepentingan lelang proyek di dinas Kimpraswil yang sedang berjalan saat ini. Mungkin ada pihak sengaja bikin teror untuk menganggu jalannya lelang proyek itu.(Surya)

Posting Terkait