Rumah Bersalin Mesra Beri Pelayanan Terbaik

666 views

SIAKHULU (RiauInfo) – Rumah bersalin dan klinik 24 jam Mesra yang terletak di Jalan Raya Pasir Putih Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar telah lama mampu memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien yang telah ditanganinya. Buktinya, setiap pasien mereka tak mau membeda-bedakan (kaya ataupun miskin). 

“Saya merasa senang sekali dengan pelayanan yang ramah dari dokter hingga ke bidan di RB Mesra ini. Disamping dapat terjangkau, RS Mesra mampu memberikan kenyaman buat pasienya. Sehingga tak ada satupun pasien yang komplain dengan pelayanan dari rumah sakit ini,” ujar Dewi kepada RiauInfo usai melahirkan anak pertamanya, Jumat (8/6).

Menurut Dewi, dia memilih rumah bersalin ini karena dinilai mampu memberikan pelayan terbaik dibanding rumah bersalin lainnya. “Untuk itulah, Saya mengambil langkah untuk dapat melahirkan di RB Mesra,” katanya.

“Disini (RB Mesra) saya merasa dihargai oleh dokter dan bidan yang merawat saya. Tak ada satupun raut wajah dokter dan bidan semrawut. Dia selalu menebar senyum indah kepada setiap pasiennya,” terangnya lagi.

Disamping pelayanan terbaiknya, RB Mesra juga menawarkan harga khusus perkamarnya. Harga tersebut dapat terjangkau oleh kalangan masyarakat manapun baik miskin maupun kaya.

Sementara itu, pemilik RB Mesra, Hj Misrawaty Amd Keb menambahkan, “Kami disini mempunyai moto tersendiri untuk dapat selalu senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasien yang masuk,” pintanya.

Dia mengatakan, hal ini telah kami tanamkan kepada seperti Dokter, Bidan dan maupun karyawan di RB Mesra untuk dapat menghormati setiap pasien disini. “Saya minta kepada Dokter, Bidan dan karyawan di RB Mesra untuk dapat terus menjaga kehormatan Rumah Bersalin Mesra,” katanya sembari berharap hal ini dapat terjaga hingga selama-lamanya. (dowi)

 

Posting Terkait