Rudi Fajar, Mengundurkan Diri dari Dirut PT RAPP

3800 views
news10700PEKANBARU (RiauInfo) – Direktur Utama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Rudi Fajar mengambil keputusan yang mengejutkan, yakni mengundurkan diri atau pensiun muda dari jabatannya selaku orang nomor satu di perusahaan kertas terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Hal itu dikatakan Rudi Fajar saat menghadiri acara buka bersama antara PT RAPP dengan wartawan yang bertugas di Pekanbaru, Jumat (11/9) di Hotel Ibis Pekanbaru. Rudi resmi pensiun muda di perusahaan tersebut mulai 1 September 2009 lalu.

Dalam kesempatan itu Rudi yang masih berusia 40 tahun ini tidak menyebutkan alasan kenapa mengambil pensiun muda saat kariernya sedang berada di puncak. Dia hanya menyebutkan bahwa saat ini tidak lagi sebagai manajemen PT RAPP.

Lalu kemana setelah keluar dari PT RAPP, Rudi mengatakan tidak akan bergabung dengan perusahaan manapun, namun akan berusaha berdikari. Namun yang jelas, kata Rudi lagi, dirinya akan tetap berada di Riau dan berusaha membangun daerah ini.

Rudi Fajar tergolong lama memimpin PT RAPP, yakni sekitar 7 tahun. Alumnus SMA Negeri 1 Pekanbaru ini dinilai berhasil mendekati perusahaan milik Konglomerat Sukamto Tanoto itu dengan masyarakat dan pemerintah setempat.(ad)

Posting Terkait