RSUD Arifin Achmad Operasikan Ruang Rawat Inap Kelas Utama

1738 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Mulai Senin (2/3) ini RSUD Arifin Achmad mengoperasikan Ruang Rawat Inap kelas Utama dan Poliklinik Umum yang berlokasi di Gedung Baru. Dengan dibukanya layanan baru ini diharapkan pelayanan di rumah sakit tersebut semakin mengalami peningkatan. 

Siting dengan pelayanan baru ini berbagai fasilitas yang dimiliki rumah sakit milik Pemprov Riau ini akan bertambah pula. Untuk ruang i9nap gedung baru akan dikonsentrasikan untuk ruang rawap inap kelas utama yang menawarkan berbagai kelas.

Disini ada 128 ruang rawat inap dengan berbakar kelas atau kategori, diantaranya ruang VIP, Super VIP, dan VIIP. Ruangan tersebut diberi nama bunga, misalnya Anggrek di lantai 3, Bougenville di lantai 4, dan Cempaka di lantai 5.

Selain itu ada pula kelas Royak VIP sebanyak 2 kamar dengan fasilitas satu tempat tidur dilengkapi dua televisi 29 inci, pesawat telepon, AC, lemari pendingin, kamar mandi, satu seta meja kursi, dan juga dilengkapi lukisan atau hiasan dinding sehingga ruangan ini jadi terlihat asri.

Dirut RSUD Arifin Achmad Yulwiriati Moesa mengatakan bahwa fasilitas-fasilitas itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan perawatan medis. “Kita memang akan terus meningkatkan pelayanan karena rumah sakit ini menjadi percontohan pelaksanaan K3 di rumah sakit untuk skala nasional 2009,” ujarnya.(ad)

 

Posting Terkait