Rossi dan Lorenzo Jadi Sebutan Anak Muda Pekanbaru

621 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dua kali berturut-turut Valentino Rossi naik podium juara pada musim ini. Pertanyaanya, mampukah sang Pangeran Mugello ini menjadi juara dunia lagi setelah gagal dalam dua tahun terakhir?

Inilah salah satu dari banyak pertanyaan anak muda Pekanbaru saat jelang pertandingan balapan motor GP di Mugello Italia yang disiarkan salah satu stasiun tv nasional, Minggu (1/6) pukul 16.00 Wib.

Mereka yang memang pecinta otomotif ini saling mengungulkan idolanya masing-masing untuk menjadi rider terbaik. Seperti yang dipaparkan Antoni Gondo, pelajar SMU yang sering melakukan balapan liar ini tetap optimis dengan jagoannya Valentino Rossi yang telah berhasil memperlihatkan performanya dengan berhasil menaiki podium pada musim ini.

Selain itu, Antoni yang tergabung dalam Tim Satria Pekanbaru ini lebih meyakini karena sirkuit Mugello Italia ini adalah milikinya Rossi yang telah menjuarai ke enam kalinya, artinya Rossi sudah sehati benar dan tak mungkin ada pembalap yang melaluinya, katanya dengan nada optimis.

Sementara rekan se timnya Hendra yang lebih memilih rider Jorge Lorenzo dalam menaklukkan salah satu sirkuit tersulit yang ada di dunia ini. Menurutnya Lorenzo sudah sehat dari cedera yang dideritanya saat jatuh pada balapan sebelumnya.

Ia mencontohkan, saat Lorenzo menduduki posisi dua pada balapan bulan lalu ketika ia masih menderita sakit. Tapi setelah ia sembuh, Rossi kemungkinan akan menjadi terancam, katanya sambil mengangkat tangan pertanda optimis sambil diejek rekan lainnya.

Rencananya, Minggu besok saat pertandingan balapan dimulai, timnya ini akan bergabung dengan tim motor lainnya menonton di kafe jalan Rajawali agar lebih meriah. (muchtiar)



Posting Terkait