Ridwan Akhirnya Mendorong Motor Akibat Kehabisan BBM

543 views

PEKANBARU (RiauInfo) -Hari ini Ujang (38) salah seorang satpam di sebuah SD di Kecamatan Limapuluh, benar-benar merasa apes. Motor Hinda Star tahun 1992 yang selal setia menemaninya mulai kehabisan BBM. Sudah dua SPBU didatanginya, ternyata kosong. Buntutnya dia terpaksa mendotong motornya karena kehabisan bensin.

Ujang yang tinggal di sebuah komplek perumahan di kawasan Simpang Panam ini sejak meningalkan sekolah tempat dia bertugas memang sudah merasakan bensin di motornya mulai menipis. Makanya dia bermaksud akan menambah bensin di SPBU dekat Kaca Mayang.

Eh begitu sampai di sana, ternyata SPBU itu kosong. Bahkan seorang petugasnya tidak ada di sana. Namun dia tidak kehilangan akal. Diapun memacu motornya ke arah Jalan Tuanku Tambusai dengan harapan bisa membeli bensin di SPBU yang ada di jalan ini.

Lagi-lagi dia harus menelan kekecewaan. Tapi dia tetap bersabar. Harapannya bensin pasti masih bisa dibeli sebuah SPBU di Jalan Soekarno Hatta. Begitu sampai di sebuah SPBU di Jalan Soekarno Hatta itu, ternyata motornya benar-benar kehabisan bensin. Sialnya lagi SPBU di situ juga kosong.

Walhasil Ujang pun terpaksa mendorong motornya menjelang menemukan tempat penjualan bensin eceran. “Ya beginilah kalau nasib lagi sial. Tapi masih untung setelah mendorong sampai satu kilometer ditemukan bensin eceran. Kalau tidak, saya pasti mendorong sampai ke rumah,” tambah dia lagi.(Ad)

Posting Terkait