RIBUAN SLANKER HISTERIS Slank Getarkan Lapangan Sampoerna Pekanbaru

1199 views
news8783PEKANBARU (RiauInfo) – Tadi malam di Lapangan Sampoerna Jalan Nangka Pekanbaru, grup band ternama di Indonesia Slank tampil memukau penonton, sesuai jadwal tur grup band yang diawaki oleh Kaka, Bimbim, Ridho, Abdi dan Ivanka tersebut. Pekanbaru merupakan kota terakhir dari 10 kota yang dipilih Yamaha untuk mengenalkan produk baru tersebut.

Diawali dengan lagu teranyarnya berjudul “Khilaf”, kelompok band ini langsung menyihir para penggemarnya. Hentakan drum yang dipukul Bimbim membuat puluhan ribu Slanker sontak riuh dan berteriak histeris. Lapangan Sampoerna seakan-akan ikut bergetar mengikuti irama lagu.

Kaka sendiri tidak kalah memukau penonton. Dengan olah vokalnya yang khas dan cenderung tinggi, membuat penonton ikut terbawa emosi. Merekapun dengan semangat mengikuti lagu-lagu yang dilantuni Kaka.

Tidak kurang 12 lagu hits yang tidak asing bagi penggemarnya dilantunkan Slank malam tadi. “Saat ini saya sangat bahagia, karena walaupun konser saya ini disaksikan puluhan ribu Slanker namun bisa berlangsung damai. Piss…”, ungkap Kaka.

Konser Slank dimulai tepat pukul 21.00 WIB. Sebelumnya didahului aksi band-band lokal kenamaan Pekanbaru sejak pukul 20.00 WIB. Dalam pantuan RiauInfo konser Slank kali ini cukup meriah dan banyak dihadiri para penggemarnya.(lukman)

 

 

Posting Terkait