Ribuan Siswa di Bengkalis Penuhi GOR PASH

616 views

BENGKALIS: Ribuan pelajar dari sejumlah SLTP maupun SLTA di Kota Bengkalis, menyaksikan pertandingan Cabor Tarung Derajat PON XVIII Riau di Bengkalis yang digelar di GOR Perkasa Alam Sport Hall (PASH). Ribuan pelajar yang memperoleh kebenaran dari pihak sekolah untuk menyaksikan acara pembukaan dan pertandingan ini, turut memberikan dukungan terhadap para atlet Tarung Derajat yang berlaga.


Pantauan di GOR PASH, Selasa (11/9) kemarin, ribuan pelajar yang umumnya berseragam sekolah tersebut, terlihat memenuhi hampir seluruh kursi yang ada di GOR. Selain pelajar, para guru juga terlihat hadir dan ikut menyemarakkan acara pembukaan dan sejumlah pertandingan yang digelar pihak panitia pelaksana. Mereka juga tak henti-hentinya berteriak dan memberikan dukungan serta yel-yel kepada para atlet yang berlaga.

Selain disaksikan ribuan pelajar dari sejumlah SLTP maupun SLTA, acara pembukaan dan pertandingan Cabor Tarung Derajat di hari pertama tersebut juga turut disaksikan masyarakat Kota Bengkalis dan sekitarnya. Umumnya para pengunjung menyambut baik terlaksananya PON XVIII Riau, khususnya ditunjuknya Bengkalis sebagai tuan rumah penyelenggaraan sejumlah Cabor.

“Ini pesta olahraga bertaraf nasional. Dan sudah sepantasnya kita menyukseskannya dan ikut memberikan dukungan kepada atlet-atlet yang berlaga kali ini,” ujar Ujang, salah seorang pengunjung GOR yang merasa puas karena bisa menyaksikan pertandingan Cabor Tarung Derajat dari dekat. (rls)

Posting Terkait