RIBUAN PELAJAR TUMPAH RUAH… Pawai MTQ Pekanbaru Macetkan Sudirman

537 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pawai MTQ yang melibatkan ribuan pelajar se Kota Pekanbaru telah memacetkan ruas Jalan Jenderal Sudirman. Ribuan pelajar tersebut melakukan pawai MTQ dari Jalan Cut Nyak Dien belakang kantor walikota Pekanbaru melewati bundaran air mancur jalan Jenderal Sudirman, Selasa (10/02/2009) siang ini. 

Kemacetan terjadi di jalur jalan Sudirman dari arah Simpang Tiga menuju kantor walikota Pekanbaru. Sejumlah Polantas memblokir dan mengalihakan arus kendaraan ke jalan Nangka/Tambusai. Upaya ini malah menambah kemacetan karena sejumlah kendaraan kian bertumpuk di jalan Nangka yang padat setiap jam istirahat siang.

Kemacetan dari arah Simpang tiga mulai terasa dari perempatan jalan Harapan Raya. Sejumlah kendaraan roda dua pun terpaksa melewati trotoar yang berada di tepi jalan Sudirma. Kemacetan itu berlangsung sekitar 60 menit usai pawai ribuan pelajar kembali masuk ke jalan Cut Nyak Dien dan memenuhi halaman kantor walikota Pekanbaru. Sejumlah warga mengeluhkan acara tersebut karena pawai dilakukan saat jam istirahat siang yang tengah padatnya lalu lintas.(Surya)

 

Posting Terkait