Riaupulp Serahkan 351 Ekor Hewan Qurban

565 views
news3464PANGKALAN KERINCI (RiauInfo) – PT Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) tahun 2007 ini kembali memberikan bantuan hewan qurban untuk masyarakat di 212 desa yang tersebar di sekitar wilayah operasional perusahaan, baik di sekitar kawasan pabrik (mill) maupun di wilayah estate (sektor).

Jumlah hewan qurban yang diserahkan Riaupulp tersebut terdiri dari 52 ekor sapi dan 299 ekor kambing termasuk empat ekor sapi yang diserahkan untuk Mesjid Agung An Nur Pekanbaru.

Hewan qurban tersebut secara simbolis diserahkan oleh Dy. SSL Mill Manager Riaupulp H Fadil Harahap didampingi Community Religious Affair Senior Officer Mabrur AR kepeda kepada beberapa perwakilan desa/kelurahan penerima bantuan tersebut, antara lain Sekretaris Lurah Kerinci Dodi Saputra, Kepala Desa Bukit Agung Kecamatan Pangkalan Kerinci Ahim, Kepala Desa Rantau Panjang Kab.Siak, Budi Santoso, dan Pengurus Masjid Nurul Hijrah, Nasril, S.Ag., di halaman Masjid At-Taqwa Riau Complex Pangkalan Kerinci, Rabu (18/12).

Dalam sambutannya H Fadil mengatakan bantuan hewan qurban yang diserahkan Riaupulp kepada masyarakat yang berada di ratusan desa sekitar wilayah operasional perusahaan merupakan bentuk kepedulian Riaupulp dalam bidang sosial keagamaan yang telah dilakukan sejak beberapa tahun lalu.

“Bantuan hewan qurban ini diserahkan untuk masyarakat muslim di seluruh kawasan operasional Riaupulp sebagai bagian dari kebersamaan yang sudah terbangun bertahun-tahun. Mudah-mudahan di Hari Raya Idul Adha 1428 H, seluruh saudara-saudara kita dapat menikmati bantuan yang kami sampaikan ini,” kata H.Fadil.

Sementara Pengurus Mesjid Nurul Hijrah, Nasril, S.Ag., mewakili penerima bantuan hewan qurban menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada kepada manajemen Riaupulp atas perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat desa sekitar wilayah perusahaan.

“Kendati perusahaan sedang menghadapi berbagai persoalan di segala aspek, namun tidak mengurangi kepedulian terhadap masyarakat. Itikad dan niat baik ini patut dihargai dan dicontoh oleh siapapun juga. Mudah-mudahan kepedulian Riaupulp ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan di masa-masa mendatang,” ujar Nasri.(Ad/ril)

 

Posting Terkait